GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN BETHESDA YAKKUM CARE CENTRE (BYCC) UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT TENTANG COVID 19 DI YOGYAKARTA TAHUN 2021

TAHIYA, TANIYA EGA MEILANITA (2021) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN BETHESDA YAKKUM CARE CENTRE (BYCC) UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT TENTANG COVID 19 DI YOGYAKARTA TAHUN 2021. Skripsi thesis, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (NASKAH PUBLIKASI)
TANIYA EGA MEILANITA TAHIYA.pdf

Download (553kB) | Preview
[img]
Preview
Text (TANIYA E.M TAHIYA)
HALAMAN DEPANN.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (237kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB) | Request a copy
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA1.pdf

Download (116kB)

Abstract

TANIYA E.M TAHIYA. “Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Bethesda Yakkum Care Centre (BYCC) Terhadap Kebutuhan Informasi Masyarakat Tentang COVID-19 Di Yogyakarta Tahun 2021“ Latar Belakang : Melalui pandemi COVID-19 saat ini, sangat di butuhkan pelayanan kesehatan yang dapat menyentuh masyarakat. Berbagai macam kebijakan telah dilakukan oleh pemerintah salah satu contoh lembaga yang bergerak dalam mengedukasikan masyarakat tentang COVID-19 yaitu Bethesda Yakkum Care Centre (BYCC) yang menjamin masyarakat untuk mengetahui informasi tentang COVID-19. Tujuan: Untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pelayanan BYCC terhadap kebutuhan informasi masyarakat tentang covid-19 di Yogyakarta tahun 2021. Metode: Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitaf dengan desain peneltian metode deskriptif. Data yang di dapatkan yaitu data sekunder dari Layanan BYCC. Populasi pada penelitian ini berjumlah 150 orang dengan kriteria yang telah mengikuti layanan BYCC di Yogyakarta tahun 2021 dengan metode Purposive sampling digunakan dalam pengambilan sampling penelitian ini. Hasil Penelitian: Berdasarkan data yang didapatkan responden yang memiliki tingkat kepuasan dalam kategori puas yaitu sebayak 108 responden (72,0%), sangat puas 39 (26,0%) sedangkan 3 responden (2,0%) memiliki tingkat kepuasan dalam kategori cukup puas. Kesimpulan: Pelayanan BYCC sangat bermanfaat di kalangan masyarakat saat ini. Informasi yang di berikan oleh BYCC sangat membantu bagi responden yang mengalami COVID-19. Saran: Hasil penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi pelayanan kesehatan khususnya yang melayani pasien COVID-19. Kata Kunci: Gambaran, Tingkat Kepuasan, Informasi, COVID-19. xvi + 133 hal + 11 tabel + 2 skema + 13 lampiran. Kepustakaan : 34, 2011-2020

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gambaran; Tingkat Kepuasan; Informasi; COVID-19
Subjects: 100 Philosophy and Psychology
Divisions: Prodi Sarjana Keperawatan
Depositing User: Yohana Adriani, A.Md
Date Deposited: 17 Mar 2023 07:36
Last Modified: 17 Mar 2023 07:36
URI: http://repo.stikesbethesda.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item View Item