Up a level |
Putro, Yogi Anggoro and Tri Wahyuni Ismoyowati, - and I Wayan Sudarta, - and Yullya Permina, - (2024) GAMBARAN PELAKSANAAN BUDAYA KERJA “TEDUH” (TERPERCAYA, EMPATI, DINAMIS, UNGGUL, HOLISTIK) PERAWAT DI UNIT RAWAT INAP. Prosiding STIKES Bethesda Conference, 3 (1). pp. 88-94.
Astuti, Rini and Yullya Permina, - and Vivi Retno Intening, - and I Wayan Sudarta, - (2024) HUBUNGAN PERAN GANDA DENGAN KINERJA PERAWAT PADA ASUHAN KEPERAWATAN MAHASISWA REKOGNISI PEMBELAJARAN LAMPAU (RPL). Prosiding STIKES Bethesda Conference, 3 (1). pp. 395-402.
Cahyaningtyas, Hesti and Yullya Permina, - (2023) FAKTOR MEDIS DAN FAKTOR NON-MEDIS YANG BERHUBUNGAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN PADA ERA PANDEMI COVID-19 DI PUSKESMAS BERBAH SLEMAN TAHUN 2022. Prosiding STIKES Bethesda Conference, 2 (1). pp. 301-319.
Yuliani, Rhesmi and Yullya Permina, - (2023) HUBUNGAN LAYANAN TELEMEDICINE DENGAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN DI INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT. Prosiding STIKES Bethesda Conference, 2 (1). pp. 210-219.
Budiati, Retno and Vivi Retno Intening, - and I Wayan Sudarta, - and Yullya Permina, - (2023) Emotional Quotient Clinical Nurses Analysis During Covid-19 Pandemic At The Palang Biru Kutoarjo Hospital. Jurnal Penelitian Kesehatan SUARA FORIKES. ISSN 2502-7778
Aji, Damas Krismantaka and Vivi Retno Intening, - and I Wayan Sudarta, - and Yullya Permina, - (2023) Influence Study Of Self-Management and Nursing Services Quality During Covid-19 Pandemi At The Bethesda Lempuyangwangi Hospital Yogyakarta. Jurnal Penelitian Kesehatan SUARA FORIKES, 14. ISSN 2502-7778
Cindy, Ican Tiara and Yullya Permina, - and I Wayan Sudarta, - and Vivi Retno Intening, - (2022) HUBUNGAN BEBAN KERJA DENGAN TINGKAT STRES PERAWAT MASA PANDEMI COVID-19 DI RUMAH SAKIT MYRIA PALEMBANG SUMATERA SELATAN. Jurnal Kesehatan, 9 (2). pp. 92-101. ISSN 2502-0439
Yullya Permina, - and Edreck D. Estioko, - and Joseph Peter B. Regondola, - (2019) Kecerdasan Emosional dan Prestasi Akademik Mahasiswa Keperawatan di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Bethesda Yakkum Indonesia; Dasar untuk Strategi Mengajar. Jurnal Kesehatan Masyarakat, 12. pp. 65-74. ISSN 2085-6997