TINGKAT KEPUASAN PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU PURWODADI GROBOGAN JAWA TENGAH

MARYATI, MARYATI (2022) TINGKAT KEPUASAN PASIEN COVID-19 DI RUMAH SAKIT PANTI RAHAYU PURWODADI GROBOGAN JAWA TENGAH. Skripsi thesis, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta.

[img]
Preview
Text (MARYATI)
NASKAH PUBLIKASI-MARYATI.pdf

Download (705kB) | Preview
[img]
Preview
Text (MARYATI)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (323kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (246kB) | Request a copy
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (93kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (111kB) | Preview

Abstract

MARYATI.” Tingkat Kepuasan Pasien Covid-19 di Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi Grobogan Jawa tengah “. Latar Belakang : Covid-19 menjadi tantangan serius, khususnya bagi industri rumah sakit di Indonesia, untuk terus meningkatkan pelayanan demi melindungi pasiennya. Adanya kebijakan Covid-19 berupa screening, prosedur pelayanan, serta alur proses pelayanan yang berubah diduga juga berpengaruh terhadap kepuasan pasien. Tujuan : mengetahui tingkat kepuasan pasien Covid-19 di Rumah Sakit Panti Rahayu Purwodadi Grobogan Jawa tengah. Metode: Desain penelitian ini adalah analitik kuantitatif dengan pendekatan retrospektif. Pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan 94 responden. Alat ukur menggunakan kuesioner dengan 25 pernyataan. Hasil: sangat puas sebanyak 74 orang (78,7%) dan tingkat kepuasan pasien yang menyatakan puas sebanyak 20 orang ( 21,3%). Kesimpulan : tingkat kepuasan pasien covid 19 di RS Panti Rahayu adalah mayoritas sangat puas. Saran : RS meningkatkan kesigapan dokter dan perawat dalam memberikan kesempatan pasien untuk bertanya dan menanggapi keluhan pasien serta melengkapi saran prasarana untuk menunjang pelayanan pasien. Kata kunci : Kepuassan pasien – covid 19 - Rumah Sakit xvi + 66 hal + 9 Tabel +2 Skema + 16 lampiran Kepustakaan : 59, 2011-2020

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan pasien – covid 19 - Rumah Sakit
Subjects: 600 Teknologi > 610 Ilmu Kedokteran > 610.7 Pendidikan, Penelitian, Perawatan, Topik-Topik berkaitan
Divisions: Prodi Sarjana Keperawatan
Depositing User: Twista Rama Sasi
Date Deposited: 24 Jan 2024 08:42
Last Modified: 24 Jan 2024 08:42
URI: http://repo.stikesbethesda.ac.id/id/eprint/2361

Actions (login required)

View Item View Item