GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN BETHESDA YAKKUM CARE CENTRE (BYCC) UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT TENTANG COVID 19 DI YOGYAKARTA TAHUN 2021

TAHIYA, TANIYA E.M (2021) GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PELAYANAN BETHESDA YAKKUM CARE CENTRE (BYCC) UNTUK KEBUTUHAN INFORMASI MASYARAKAT TENTANG COVID 19 DI YOGYAKARTA TAHUN 2021. Skripsi thesis, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta.

[img]
Preview
Text
1. HALAMAN DEPANN.pdf

Download (585kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.BAB I.pdf

Download (234kB) | Preview
[img] Text
3.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (661kB) | Request a copy
[img] Text
4.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB) | Request a copy
[img] Text
5.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB) | Request a copy
[img] Text
6.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
7. DAFTAR PUSTAKA1.pdf

Download (116kB) | Preview

Abstract

TANIYA E.M TAHIYA. “Gambaran Tingkat Kepuasan Pelayanan Bethesda Yakkum Care Centre (BYCC) Terhadap Kebutuhan Informasi Masyarakat Tentang COVID-19 Di Yogyakarta Tahun 2021“ Latar Belakang : Melalui pandemi COVID-19 saat ini, sangat di butuhkan pelayanan kesehatan yang dapat menyentuh masyarakat. Berbagai macam kebijakan telah dilakukan oleh pemerintah salah satu contoh lembaga yang bergerak dalam mengedukasikan masyarakat tentang COVID-19 yaitu Bethesda Yakkum Care Centre (BYCC) yang menjamin masyarakat untuk mengetahui informasi tentang COVID-19. Tujuan: Untuk mengetahui gambaran tingkat kepuasan pelayanan BYCC terhadap kebutuhan informasi masyarakat tentang covid-19 di Yogyakarta tahun 2021. Metode: Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitaf dengan desain peneltian metode deskriptif. Data yang di dapatkan yaitu data sekunder dari Layanan BYCC. Populasi pada penelitian ini berjumlah 150 orang dengan kriteria yang telah mengikuti layanan BYCC di Yogyakarta tahun 2021 dengan metode Purposive sampling digunakan dalam pengambilan sampling penelitian ini. Hasil Penelitian: Berdasarkan data yang didapatkan responden yang memiliki tingkat kepuasan dalam kategori puas yaitu sebayak 108 responden (72,0%), sangat puas 39 (26,0%) sedangkan 3 responden (2,0%) memiliki tingkat kepuasan dalam kategori cukup puas. Kesimpulan: Pelayanan BYCC sangat bermanfaat di kalangan masyarakat saat ini. Informasi yang di berikan oleh BYCC sangat membantu bagi responden yang mengalami COVID-19. Saran: Hasil penelitian ini diharapkan dapat berguna bagi pelayanan kesehatan khususnya yang melayani pasien COVID-19. Kata Kunci: Gambaran, Tingkat Kepuasan, Informasi, COVID-19. xvi + 133 hal + 11 tabel + 2 skema + 13 lampiran. Kepustakaan : 34, 2011-2020

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Gambaran, Tingkat Kepuasan, Informasi, COVID-19
Subjects: 600 Teknologi > 610 Ilmu Kedokteran > 614 Kesehatan Masyarakat
Divisions: Prodi Sarjana Keperawatan
Depositing User: Yohana Adriani, A.Md
Date Deposited: 24 Sep 2021 07:49
Last Modified: 24 Sep 2021 07:49
URI: http://repo.stikesbethesda.ac.id/id/eprint/925

Actions (login required)

View Item View Item