ADITYA, HOSEA PUTRA (2022) HUBUNGAN PELAYANAN PERAWAT DI POLI UMUM PADA MASA PANDEMI COVID-19 DENGAN KEPUASAN PASIEN DI PUSKESMAS KOTAGEDE II YOGYAKARTA TAHUN 2022. Skripsi thesis, STIKES Bethesda Yakkum Yogyakarta.
|
Text (HOSEA PUTRA ADITYA)
NASKAH PUBLIKASI-HOSEA PUTRA A.pdf Download (670kB) | Preview |
|
|
Text (HOSEA PUTRA ADITYA)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (571kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (375kB) | Preview |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (716kB) | Request a copy |
||
Text
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (467kB) | Request a copy |
||
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
||
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) | Request a copy |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (239kB) | Preview |
Abstract
HOSEA PUTRA ADITYA. Hubungan Pelayanan Perawat Di Poli Umum Pada Masa Pandemi Covid-19 Dengan Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kotagede II Yogyakarta Pada Tahun 2022 Latar Belakang : Pelayanan kesehatan merupakan upaya yang dapat dilakukan secara mandiri maupun bersama - sama dalam meningkatkan kesehatan bersama untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit seseorang. Suatu pelayanan kesehatan itu dapat kita katakan berhasil jika dalam melakukan pelayanan kesehatan itu dapat memberikan kepuasan kepada pasien yang berkunjung. Tujuan : Mengetahui hubungan antara pelayanan perawat di poli umum pada masa pandemic covid-19 dengan kepuasan pasien di Puskesmas Kotagede II Yogyakarta Metode : Metode penelitian ini menggunakan jenis korelasi. Jumlah populasi 96 orang, pengambilan sampel menggunakan metode sampling aksidental. Instrumen kuesioner menggunakan kuesioner modifikasi dari Ida Wahyuningsi Tyas dan Herawati & Qomariyah (2015). Analisis data menggunakan uji spearman rank. Hasil : Jenis kelamin terbanyak yaitu laki-laki 56,3%, usia responden terbanyak usia 50-60 tahun 28,1%, tingkat pendidikan terakhir terbanyak yaitu perguruan tinggi 53,1%, dan tingkat pekerjaan terbanyak yaitu wiraswasta 41,7%. Hasil uji analisis uji sperman rank dengan nilai r hitung sebesar 0,604 > r tabel sebesar 0,1986. Kesimpulan : Terdapat hubungan yang signifikan antara Pelayanan Perawat Di Poli Umum Pada Masa Pandemi Covid-19 Dengan Kepuasan Pasien Di Puskesmas Kotagede II Yogyakarta Pada Tahun 2022 Saran : Bagi peneliti selanjutnya dapat melakukan penelitian yang lebih mendalam terkait Faktor-Faktor Kepuasan Pasien dengan menggunakan penelitian kualitatif. Kata Kunci : Kepuasan Pasien – pelayanan perawat Xx + 134 halaman + 13 Tabel + 2 Skema + 15 Lampiran Kepustakaan : 23, 2017 – 2021
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pasien – pelayanan perawat |
Subjects: | 600 Teknologi > 610 Ilmu Kedokteran > 610.7 Pendidikan, Penelitian, Perawatan, Topik-Topik berkaitan |
Divisions: | Prodi Sarjana Keperawatan |
Depositing User: | Twista Rama Sasi |
Date Deposited: | 23 Jan 2024 01:06 |
Last Modified: | 23 Jan 2024 01:06 |
URI: | http://repo.stikesbethesda.ac.id/id/eprint/2319 |
Actions (login required)
View Item |